Wednesday, May 27, 2020

Halo Massage Jamin keamanan Reflexology Massage layanan nya


Halo massage merupakan layanan pijat on-demand yang dapat dipanggil ke tempat mu melalui aplikasi halo jasa. Layanan ini menyediakan berbagai macam varian layanan jasa pijat yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Hingga saat ini, jasa reflexology massage dari halo jasa ini cukup tinggi peminat nya. Namun di sisi lain, layanan pijat berbasis aplikasi ini terbilang cukup rentan dari beberapa aspek. Seperti tingkat keamanan konsumen maupun vendor yang bekerja misalnya. 

Pijat atau massage menjadi kegiatan yang disenangi oleh banyak orang, termasuk wanita. Salon-salon terapi kecantikan dan kesehatan telah banyak yang menghadirkan jasa massage di tempatnya. Semua demi memenuhi permintaan dari para konsumennya. 

Untuk menjaga kesiapan dan keamanan bagi semua konsumen dan vendor nya, halo jasa menerapkan 5 sistem yang harus dipatuhi kedua belah pihak.

1. Massage Yang Selalu Siap

Layanan massage panggilan haruslah siap dari pagi hingga malam. Mengingat calon konsumen massage lebih banyak pada waktu pulang kantor. Saat ini, layanan halo massage terbuka untuk dipesan mulai dari pukul 06:00 pagi hingga 22:00 malam. Aturan jam ini berlaku untuk menjaga keamanan kedua belah pihak. 

2. Layanan Massage yang Lengkap

Pastikan juga untuk memilih jasa massage yang benar-benar dibutuhkan. Pilih lah layanan yang sesuai, semisal memesan paket full body massage dan kerokan ketika lelah beraktifitas padat seharian. Pastikan juga untuk memperhatikan peralatan kerja dari vendor agar kamu tahu apa saja yang mereka gunakan.

3. Terapis Profesional

Salah satu tujuan dari massage adalah membuat badan lebih nyaman dan segar. Oleh karena itu pastikan kamu dilayani oleh terapis profesional dan ahli di bidangnya. Kemamuan terapis akan sangat berpengaruh terhadap treatment yang akan kamu nikmati. Sejumlah layanan massage panggilan sudah menerapkan standar tertentu dalam pelayanannya. Misalkan terapis memilih sertifikat keahlian dan terdaftar dalam satu instansi atau lembaga. Pastikan juga layanan yang kamu nikmati sesuai dengan standarnya. Halo jasa sendiri pun telah menerapkan sejumlah kriteria dan persyaratan sebelum bisa mulai bekerja. Seperti pelatihan Prakerja yang disediakan oleh halo jasa.

4. Mudah Ordernya

Keempat, pilihlah jasa massage panggilan yang proses ordernya mudah. Tentu di era seperti sekarang kemudahan adalah hal wajib yang harus dipenuhi agar suatu bisnis layanan tertentu terus dipakai banyak orang. Lebih asyik lagi, kalu jasa panggilan tersebut memiliki promo atau potongan harga bagi konsumen. Halo jasa dapat menjadi alternatif pilihan ketika dibutuhkan.

5. Sistem Keamanan

Kelima dan patut menjadi perhatian. Layanan jasa massage panggilan harus memiliki sistem keamanan yang jelas. Sebab banyak masseur (tenaga pemijat) atau konsumen yang berlaku nakal. Sejumlah panggilan massage online sudah menerapkan tombol panic button. Tombol yang berguna bila vendor atau konsumen mengalami ancaman keamanan. 

Nah itu dia lima tips yang harus kamu perhatikan sebelum memesan layanan jasa reflexology terdekat untuk mu. Saat ini, kamu bisa memanfaatkan layanan halo massage, terlebih dimasa seperti ini, memesan sebuah layanan yang vendor nya akan memijat tubuh anda, pastikan untuk mendapat kejelasan dan kepastian soal layanan tersebut.

0 comments:

Post a Comment