Saturday, February 15, 2020

Inilah 5 Kelebihan yang Dimiliki Mobil Nissan Grand Livina


Sejak pertama dikenalkan di Indonesia tahun 2007 lalu, penjualan MPV Grand Livina dari Nissan terus meningkat. Meskipun tahun berganti dengan kemunculan berbagai produk baru dari kompetitor, Grand Livina tidak pernah sepi peminat. Nissan hanya melakukan beberapa penyegaran untuk menyempurnakan kekurangan mobil. Harga Nissan Livina berada di kelas menengah ke atas termasuk harga purna jual yang masih cukup tinggi.

Sebenarnya apa yang membuat pecinta mobil tetap setiap pada Nissan Grand Livina? Yuk, simak beberapa kelebihan yang dimiliki small MPV ini!

1. Memiliki bodi yang kokoh dan tebal 

Kesan bodi yang kuat dan kokoh langsung terlihat begitu Anda melihat mobil ini. Pasalnya, material Nissan Grand Livina memiliki dimensi 4485 x 1700 x 1650 mm dengan bobot 1259 kilogram. Ketebalan material membuat bodi MPV Nissan cukup menawan dan sanggup memikat para penggemar mobil keluarga.

2. Interior menawan dengan fitur canggih  

Bagi Anda yang suka dengan mobil berkelas, harga Nissan Livina yang masih terjangkau kantong tidak akan membuat ragu. Hal ini dikarenakan desain interior yang ditawarkan Livina cukup elegan dan menawan. 

Bagian kabin yang luas dengan penampilan mewah akan membuat Anda dan keluarga merasa nyaman. Jok dan lingkar kemudi dari Grand Livina telah dilapisi kulit, lho! Ruang penyimpanan yang luas akan mendukung perjalanan jarak jauh bersama keluarga tercinta.

Selain itu, interior elegan didukung dengan berbagai fitur canggih yang disematkan oleh produsen. Fitur yang bisa Anda dapatkan antara lain tombol panel pengatur audio, Display Wide layar sentuh 6 inci, AM/FM, DVD serta iPhone atau iPod connectivity. Keren, bukan? 

3. Sistem keamanan dan kenyamanan berkendara

Kelebihan Grand Livina yang menjadi momok bagi pesaing mobil MPV kelas menengah lain terletak pada sistem keamanan dan kenyamanan berkendara. Kualitas handling nyaman dan mudah dikendalikan saat mobil melewati jalanan berkelok atau ekstrem. 

Suspensi berkualitas dan empuk membuat perjalanan menggunakan mobil Grand Livina patut diacungi jempol. Jika Anda berkendara pada posisi rendah pun, stabilitas mengemudi akan tetap terjaga dengan gejala limbung yang minim.

4. Lebih hemat bahan bakar 

Banyak orang yang mempertimbangkan kendaraan pribadi karena ingin menghemat biaya perjalanan setiap hari dibandingkan naik kendaraan umum. Kelebihan Grand Livina terletak pada efisiensi bahan bakar yang digunakan. Nilai positif Grand Livina semakin meningkat setelah pembuktian klaim bahwa bahan bakar 1 liter saja bisa digunakan untuk menempuh perjalanan 9-12 kilometer dalam kota. Hanya saja Anda harus tahu bahwa bahan bakar yang digunakan oleh Grand Livina adalah pertamax.  

5. Akselerasi yang agresif

Grand Livina dilengkapi transmisi manual 6 percepatan dengan perpindahan gigi yang terasa lembut. Pengalaman berkendara yang luar biasa sebab Anda bisa menikmati perpindahan gigi yang halus, tetapi akselerasi terasa lebih agresif. 

Terdapat beberapa varian Nissan Grand Livina yang bisa Anda pilih sebagai kendaraan pribadi seperti varian baru HWS CVT dan HWS CVT Autech dengan mesin kapasitas 1.5 liter. Anda juga bisa mempertimbangkan varian lama yang memiliki beberapa pilihan yaitu 1.5 sv, 1.5 xv, 1.8 xv, dan 1.8 Ultimate. Tentu setiap varian Nissan Grand Livina ditawarkan dengan harga yang berbeda. 

Kalau Anda merasa keberatan dengan harga Nissan Livina terbaru, bisa mempertimbangkan beli mobil Livina bekas atau memilih sistem pembayaran kredit. Dapatkan penawaran produk Nissan Grand Livina yang legal dan berkualitas, ya! Jangan lupa untuk membeli suku cadang atau aksesoris pendukung yang asli. 

0 comments:

Post a Comment