Sunday, June 16, 2019

Keunggulan Toyota Hiace dan Harga Hiace Surabaya


Gambar: auto2000.co.id

Toyota Hiace tergolong dalam kendaraan niaga seperti layaknya Toyota All New Hilux dan Toyota Dyna. Mobil Hiace ini dapat memuat banyak penumpang hingga kurang lebih 15 penumpang dan juga mampu memuat banyak banyak barang, karena hal itulah mengapa mobil Hiace ini sangat pas dan cocok diperuntukan sebagai kendaraan niaga. Walaupun tergolong sebagai kendaraan niaga, namun Toyota Hiace ini memiliki beberapa keunggulan.

Dilansir dari laman web auto2000.co.id, mobil Toyota Hiace ini memiliki desain tampilan yang mewah nan elegan. Hal ini mulai terlihat pada bagian depan mobil yang dapat dikatakan ingin menampilkan dan memberikan kesan mewah dan gagah. Pada headlampnya juga didesain cukup mewah untuk yang melihatnya. Fog lamp yang terdapat pada bagian front bumper juga terpasang rapih dan ini sesuai dengan bentukan khas dari wajah Toyota Hiace.

Selain keunggulan pada desain tampilannya, mobil Toyota Hiace juga memiliki bodi samping boxy. Kesan boxy memang terlihat jelas saat melihat pada samping bagian dari mobil Hiace ini. Dengan jendela kaca yang berukuran besar juga memudahkan penumpangnya untuk melihat-lihat keadaan di luar, tentunya hal ini memberikan kesan puas saat memandang keluar dari dalam mobil. Untuk bagian pintu mobilnya sendiri, Toyota Hiace menggunakan pintu tipe sliding door sehingga membuat mobil Hiace ini nampak terlihat lebih elegan dan menawan jika dibandingkan dengan produk pesaing lainnya. Namun yang menjadi kekurangannya adalah saat melihat bagian belakang dari mobil Hiace ini yang tidak terlalu spesial, karena tampilannya cukup sederhana dengan adanya stop lamp pada bagian jendela dan juga rear wipernya.

Masih dilansir dari laman auto2000.co.id, selain keunggulan yang disebutkan diatas masih ada lagi keunggulan lainnya, salah satunya yaitu mobil toyota Hiace memiliki dashboard yang simple. Walaupun desain dashboard pada Hiace 2019 masih terlihat sederhana karena menggunakan bahan material dari plastik, akan tetapi pada bagian dashboard tengahnya terdapat touchscreen dengan ukuran 6 inch yang mana terdapat pula fitur-fitur seperti Radio, USB Port, iPod Ready, AUX, Bluetooth, dan CD/DVD Player. Untuk AC Control, terdapat fitur Climate Control yang memang secara sengaja dihadirkan guna mengatur suhu kabin mobil secara gampang. Fitur pada AC Control ini sudah ditunjang dengan adanya lubang angin yang tergolong cukup banyak, hal ini menyebabkan adanya udara sejuk di dalam kabin dan akan terasa semakin maksimal. 

Teruntuk Anda warga Surabaya dan sekitarnya, apabila Anda berkeinginan untuk memiliki dan membeli kendaraan niaga ini, Anda bisa langsung datang ke dealer Auto2000 terdekat, di dealer Auto2000 Anda bisa melihat-lihat berbagai macam mobil produk Toyota salah satunya yaitu Toyota Hiace. Anda juga dapat menanyakan mengenai harga Hiace Surabaya disana, mulai dari uang muka, cicilan dan tenor. Biasanya dealer Auto2000 memberikan tenor pada pelanggannya hingga 48 bulan. Mengenai harga Hiace Surabaya yang tercantum pada halaman web auto2000.co.id, untuk Hiace STD Manual dijual seharga Rp 440 jutaan, harga ini  merupakan harga Hiace Surabaya yang terendah. Lalu harga Hiace Surabaya untuk tipe Commuter Manual dibanderol dengan harga Rp 475 jutaan, dan untuk tipe yang terakhir adalah New Hiace Commuter Manual Luxury, tipe ini memiliki harga Hiace Surabaya tertinggi yakni dijual dengan harga Rp 678 jutaan. Walaupun harga Hiace Surabaya terkesan mahal, namun hal ini sebanding dengan beberapa keunggulan yang dimiliki. Selain itu jika Anda membeli Toyota Hiace di dealer Auto2000, dealer Auto2000 akan memberikan kemudahan dalam pembelian dan pembayarannya, dan biasanya disana terdapat pula promo-promo yang menarik.

Nah, itulah tadi review tentang keunggulan yang ada pada mobil Toyota Hiace berikut dengan harga Hiace Surabaya. Jadi untuk Anda warga Surabaya segera datangi langsung dealer Auto2000 terdekat dan bawa pulang mobil Hiace impian Anda. Semoga artikel ini memberikan manfaat dan dapat dijadikan bahan referensi untuk para pembacanya. Sekian dan terimakasih.

0 comments:

Post a Comment