Saturday, May 11, 2019

Tips Menjaga Hubungan Suami Istri agar Tetap Harmonis


Hubungan suami dan istri yang terjaga dengan baik akan membawa kehidupan yang lebih romantis dan harmonis. Tapi, tidak mudah untuk menjaga hubungan pernikahan agar tetap harmonis karena diperlukan usaha dari keduanya untuk saling memahami, menghormati dan menghargai. 

1. Memberikan Panggilan Sayang
Panggilan sayang menjadi salah satu hal yang penting untuk dilakukan. Sebagai pasangan suami istri, Anda harus memiliki panggilan sayang untuk pasangan. Nama ini bisa diambil dari berbagai hal, seperti panggilan sayang yang sering dilakukan oleh pasangan ‘sayang’, ‘cinta’, ‘honey’, ‘baby’ atau panggilan cinta lainnya.

Anda juga bisa menggunakan nama panggilan sendiri untuk pasangan. Misalnya saja, matahari ku, bunga ku, peri ku atau lain sebagainya. Dengan panggilan sayang ini, tanpa disadari akan membuat hubungan Anda tetap harmonis dan romantis. Tidak ada salahnya jika Anda memberikan pujian sebagai panggilannya. 

2. Bermesraan
Untuk bisa menjaga keharmonisan dalam keluarga, tidak ada salahnya jika Anda melakukan hal-hal kecil yang membuat suasana romantis dengan bermesraan. Apabila ada waktu luang di rumah, Anda bisa bermesraan dengan suami atau istri sehingga hubungan emosional bisa lebih kuat lagi. 

Bermesraan ini juga bisa meningkatkan gairah Anda untuk melakukan hubungan intim dengan berbagai gaya sex sesuai dengan masing-masing pasangan. Hal ini dikarenakan hubungan intim menjadi salah satu kebutuhan pasangan suami istri agar hubungan pernikahan Anda tetap awet dan harmonis.

3. Saling Terbuka
Sebagai pasangan suami istri, sudah seharusnya jika Anda saling terbuka dengan pasangan, baik itu mengenai hal yang positif ataupun negatif. Tidak baik untuk menyembunyikan hal kecil sekalipun dari pasangan karena dapat menimbulkan masalah yang jauh lebih besar, bahkan hingga perceraian yang tidak terduga.

Oleh karena itu, Anda harus memiliki waktu luang setiap hari untuk saling berbincang dengan pasangan. Pada waktu itulah Anda bisa mengkomunikasikan berbagai hal secara lebih terbuka mengenai berbagai hal, mulai dari apa yang dipikirkan, apa yang dirasakan, mimpi hingga keinginan kecil sekalipun.

4. Menyenangkan Pasangan
Untuk menjaga hubungan pernikahan tetap harmonis, penting untuk menyenangkan pasangan, terlebih kita pastinya sudah tahu apa yang disukai dan apa yang tidak disukai oleh pasangan. Dengan menyenangkan pasangan maka benih-benih cinta akan selalu ada dan bertahan agar pernikahan tetap harmonis.

Tidak perlu melakukan sesuatu yang besar. Dengan melakukan hal-hal kecil sekalipun, Anda masih bisa membahagiakan istri ataupun suami, seperti mengucapkan selamat tidur pada malam hari, mengajak menonton film, menemani berbelanja istri, membuatkan kopi suami atau melakukan hal-hal kecil lainnya.

Demikian beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menjaga hubungan pernikahan agar tetap harmonis dan awet. Untuk mendapatkan informasi menarik dan bermanfaat lainnya, Anda bisa mengunjungi Orami Magazine di orami.co.id.

0 comments:

Post a Comment