Monday, May 6, 2019

Jenis Motif Kreatif Terbaru Bikin Jersey Sepeda


Bikin jersey sepeda sendiri ke penyedia jasa cetak salah satunya karena ingin mendapatkan jersey yang unik dengan desain sendiri. Anda tentu ingin bisa memakai jersey dengan desain limited yang unik dan menarik. Berikut beberapa jenis motif kreatif terbaru yang bisa Anda pilih untuk membuat jersey. 

1. Motif dengan Warna Pastel
Warna pastel merupakan jenis warna yang banyak diminati dan banyak digunakan untuk berbagai jenis baju. Anda bisa memilih warna ini untuk membuat jersey sepeda agar memiliki desain yang kreatif dan unik. Desain dengan warna pastel ini sangat cocok untuk digunakan pada jersey wanita atau pun anak-anak. 

Anda tinggal memadukan warna yang sehari dan menyatu saat dipandang. Kombinasi warna pastel ini bisa dicari di internet mana yang sesuai. Anda tinggal menyesuaikannya dengan selera untuk peletakan warna di setiap bagian jersey. 

2. Gambar Sepeda sesuai Tipenya
Pilihan desain lain yang kreatif adalah dengan membuat gambar sepeda menjadi motif pada jersey. Gambar yang dimaksud ini disesuaikan dengan tipe sepeda yang digunakan. Anda bisa meminta jasa desain khusus untuk membuatkan desain agar tidak mengecewakan. 

Desain ini dibuat dengan gambar sepeda yang ada di bagian depan bawah atau bisa disesuaikan. Setelah itu Anda bisa menambahkan waktu dari olahraga sepeda yang rutin dilakukan. Maksudnya adalah menampilkan desain suasana saat bermain sepeda, misalnya di pagi hari atau pun sore hari dengan memainkan warna pada jersey. 

3. Menampilkan Logo Ukuran Besar
Jenis motif kreatif untuk membuat jersey sepeda dapat dilakukan dengan menampilkan logo komunitas Anda dalam ukuran besar. Anda bisa meletakkannya di bagian dada jersey yang dibuat. Setelah itu untuk bagian lain dari jersey bisa memilih warna yang ada di dalam logo. Kombinasi warna yang senada dengan logo akan membuat jersey Anda terlihat netral. 

Anda bisa membuatnya dengan lengan panjang atau pun pendek tinggal menyesuaikan saja. Inti dari desain Anda berpatokan pada logo yang ada di bagian dada. Pada bagian belakang jersey agar tidak kosong bisa meletakkan nomor punggung dan nama Anda. 

4. Lajur yang Terbentang
Tidak mau sama dengan yang lain Anda bisa membuat sebuah desain jersey dengan lajur yang terbentang. Bisa memulai garis start dari lajurnya di bagian dada dan berakhir di bagian punggung. Anda bisa membuat desain lajur yang abstrak sesuai dengan selera dan kemampuan desain yang dimiliki. Gambar yang dibuat akan menentukan hasil jersey Anda. 

Apa pun desain bikin jersey sepeda yang Anda pilih kualitasnya juga akan dipengaruhi dengan jasa cetak jersey yang digunakan. Pastikan sudah memilih jasa custom.co.id untuk mendapatkan hasil yang berkualitas. Anda bisa mengunjungi website-nya langsung untuk melihat hasil pesanan yang pernah dibuatkan dan mengecek harga dari jasa tersebut. 

0 comments:

Post a Comment