Friday, March 8, 2019

4 Jenis Dompet Pria Paling Populer 2019 dan Banyak Digunakan


Jenis dompet pria – Dompet adalah tempat untuk menyimpan uang. Selain itu dompet ini juga bisa digunakan untuk menyimpan dan menaruh berbagai macam identitas yang penting seperti KTP, SIM, dan juga berbagai macam kartu lainnya. Untuk urusan dompet ini sebaiknya mengedepankan fungsinya dibandingkan dengan bentuknya. Untuk menunjang performa sehari-hari tentunya harus memilih dompet yang disesuaikan dengan aktivitas harian yang akan dilalui. Sebagai bahan rekomendasi simak beberapa jenis dompet pria yang populer dan banyak digunakan berikut ini:

Super Slim Wallet
Jenis yang pertama adalah super slim wallet. Sesuai dengan namanya dompet ini memiliki ciri berupa bentuk yang tipis. Desain dan bentuknya pun sangat simpel dan sederhana sehingga jika Anda termasuk dalam pria yang simpel dan tidak suka dengan ribet bisa menggunakan dompet ini. Dompet ini cocok untuk kegiatan sehari-hari karena kapasitasnya dalam menyimpang uang tunai hanya sedikit. Selain itu kartu yang bisa dimuat dalam dompet ini pun sedikit sehingga tidak cocok digunakan saat urusan bisnis.

Money Clipper
Jenis dompet pria selanjutnya adalah money clipper. Sesuai dengan namanya dompet ini hanya bisa digunakan untuk menyimpan uang kertas, sedangkan untuk menyimpan berbagai macam jenis kartu dompet ini kurang efektif karena tidak ada slot penyimpanan kartu jikalau ada jumlahnya pun sangat sedikit. Untuk bentuknya sendiri bermacam-macam ada yang memanjang dan tidak bisa dilipat sedangkan pada bagian ujungnya akan ada pengait atau pembuka. Anda juga bisa menggunakan dompet ini untuk penyimpanan cek uang karena bentuknya yang memanjang sehingga membuat cek tidak terlipat.

Bifold Wallet
Dari semua jenis dompet yang digunakan oleh kaum Adam, dompet inilah yang paling populer. Karena sering digunakan hampir oleh semua kaum Adam banyak yang mengira bahwa dompet kaum Adam hanya Bifold ini saja, padahal masih banyak lagi jenis dompet lainnya yang bisa dijadikan pilihan. Ciri khas dari dompet ini adalah memiliki slot kartu dua sisi yaitu kanan dan kiri.  Dompet ini juga bisa dilipat menjadi dua bagian sama besar. Slot kartu yang di bekalkan pada dompet ini pun sangat cukup memadai sehingga identitas maupun kartu penting lainnya bisa disimpan di sini. Bahan pembuatan dari dompet Bifold pun beragam mulai dari kulit, sintetis, bahkan dari kanvas pun juga ada.

Trifold Wallet
Sesuai dengan namanya karakteristik dompet ini terdiri dari tiga lipatan dan juga cukup populer di kalangan pria. Bagi pria yang memiliki banyak kartu pun cocok menggunakan dompet satu ini. Kekurangan dari dompet trifold adalah tidak praktis untuk di bawa sehingga hanya cocok digunakan untuk penyimpanan uang cadangan dan juga kartu yang disimpan di dalam rumah.

Dompet pria memang lebih simpel dan praktis dibandingkan dengan dompet wanita. Dompet pria pun lebih minim aksen dan aksesoris tambahan. Kini Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih dompet karena bisa menjadikan jenis dompet pria yang telah disebutkan di atas sebagai pilihan atau bahan referensi.

Silahkan cek beberapa katalog dompet Fossil yang bisa menjadi pilihan terbaik atau hadiah orang yang kamu sayang. 

0 comments:

Post a Comment