Wednesday, February 13, 2019

Tips Pilih Menu Snack Box yang Cocok untuk Berbagai Acara


Saat mengadakan acara tertentu, seperti pertemuan, rapat kantor dan lainnya, tentunya Anda harus menyajikan makanan untuk semua yang hadir. Kalau buat sendiri, tentunya repot. Nah, Anda bisa mengakalinya dengan pesan snack box di Jakarta saja untuk Anda yang berlokasi di Jakarta. Nah, sebelum memesan, ini tips dalam memilih menunya!

1. Prioritaskan Snack yang Sesuai dengan Acara yang Dilaksanakan

Tips pertama yang harud diterapkan agar menu snack box yang dipesan cocok untuk acara adalah menentukan sesuai acara yang dilakukan. Bila Anda untuk acara ulang tahun anak-anak, maka pilihlah menu yang pas untuk anak-anak seperti kue berbalut cokelat, sosis, donat dan lainnya. Berbeda dengan acara formal kantor. 

Anda harus memilih menu snack box yang lebih umum dan akrab dengan lidah orang dewasa. Misalnya saja kue sponge, arem-arem, pastel dan lain sebagainya. Snack yang ada di acara anak-anak lebih memiliki tampilan yang lucu-lucu. Sedangkan untuk yang formal seperti rapat kantor, biasanya lebih sederhana. Jadi, sesuaikan dengan acara yang ada.

2. Lihat Tamu yang Akan Hadir

Sebelum Anda pesan snack box di Jakarta untuk acara yang Anda buat, lihat dulu siapa tahu yang akan hadir. Orang dengan rentang usia yang berbeda memiliki selera yang berbeda-beda juga untuk makanan. Orang yang lebih tua biasanya akan memilih snack dengan tekstur lembut dan mudah dikunyah seperti kue bolu.

Sedangkan untuk anak-anak, mereka lebih suka makanan yang manis dan bentuknya lucu seperti cokelat, permen dan lainnya. Sedangkan untuk para pejabat, biasanya isi snack box harus yang berkelas. Maksud berkelas di sini, snack tersebut memiliki tampilan yang oke dan rasanya juga tak enak. Jadi, perhatikan dulu siapa tamu yang akan hadir di acara itu.

3. Pastikan Bahan yang Digunakan Aman dan Halal

Selain itu, ada baiknya Anda memastikan bahwa bahan makanan yang digunakan untuk membuat snack box itu aman dan halal. Mungkin memang Anda mengundang beberapa tamu yang bukan muslim, namun mayoritasnya? Nah, sebaiknya agar Anda dianggap menghormati tamu yang datang, pesanlah makanan yang bisa dikonsumsi semua orang, yakni halal.

Selain itu, pastikan keamanan makanan tersebut juga. Maksudnya, makanan tersebut tidak mengandung bahaya bila dikonsumsi. Jangan sampai tamu yang Anda undang merasa tak nyaman ketika mengonsumsi makanan yang Anda sajikan. Terlebih, bila Anda mengundang tamu-tamu penting.

4. Lihat Paket yang Ditawarkan

Selain itu, setiap pemilik usaha snack box ini tentunya memiliki batas minimal pemesanan. Nah, lihat apa saja paket yang ditawarkan. Apakah cocok dengan spesifikasi yang di atas atau tidak dan lihat juga harga yang ditawarkan. Kalau perlu, tak ada salahnya melakukan tawar-menawar dulu dengan si pemilik usaha agar harga yang ditawarkan sesuai dengan bujet.

5. Lihat Diskon yang Ditawarkan

Bukan tak mungkin Anda akan menemukan tempat untuk pesan snack box di wilayah Jakarta yang menarkan harga diskon yang lumayan. Nah, coba cari dulu pemilik usaha yang menawarkan diskon lumayan tersebut. Apalagi, bila jumlah tamu yang diundang banyak. Tentunya diskon ini akan sangat membantu kantong Anda, kan?

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan sebelum pesan snack box di Jakarta untuk berbagai acara. Apa Anda sudah menemukan tempat pesan snack box terbaik di wilayah Jakarta? Kalau belum, Anda bisa pesan di Royal Snack Box saja. Anda bisa memilih berbagai menu snack box di sini dengan variasi yang sangat banyak. Harganya juga terjangkau.

0 comments:

Post a Comment