Thursday, February 28, 2019

Tips Belanja Furniture Rumah agar Tidak Overbudget


Ketika berbelanja furniture rumah selain membeli sesuai kebutuhan Anda, Anda juga harus memperhatikan budget atau dana yang tersedia. Jangan sampai pembelian furniture rumah impian Anda melebihi dana yang Anda siapkan. Budget ini bisa Anda sesuaikan dengan gaji bulanan Anda atau tabungan Anda. Berikut tips belanja furnitur agara tidak overbudget.

Pahami Kebutuhan dengan Baik
Anda harus mengetahui dan paham mengenai furniture yang Anda butuhkan ketika  Anda memutuskan untuk membelinya. Jangan sampai, furniture yang Anda beli tidak sesuai dengan kebutuhan Anda dan hanya sebatas kalap mata. Hal tersebut akan membuat rumah Anda menjadi sesak dan sempit.

Agar tidak overbudget, tentukan ruangan mana yang akan Anda tambahkan isi furniturenya. Misalnya Anda ingin mengisi ruang tamu, buatlah list barang yang akan Anda beli. Misalnya meja tamu dan rak sepatu.

Kumpulkan Berbagai Informasi
Kumpulkan berbagai informasi tentang harga dan model furniture yang akan Anda beli. Misalnya Anda ingin membeli lemari sepatu, carilah model yang sesuai dengan desain dan kebutuhan rumah Anda. Setelah itu Anda bisa mencari harga yang sesuai dengan budget Anda.

Anda bisa membandingkan model dan harga dengan mengunjungi beberapa situs toko furniture atau melihat katalog manual yang disediakan toko. Fabelio.com bisa menjadi pilihan Anda karena di sana menyediakan berbagai furniture rumah kebutuhan Anda. Anda bisa memilih furniture untuk ruang tamu, kamar tidur, dapur, atau ruang keluarga Anda.

Bandingkan Hasil Pencarian Informasi
Setelah Anda mengumpulan informasi mengenai harga, model, dan desain, Anda bisa membandingkan furniture tersebut. Sesuaikan dengan selera Anda dan budget yang Anda siapkan. Anda harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dari pilihan-pilihan yang telah Anda buat sehingga Anda tidak menyesal ketika telah membelinya.

Masukkan ke Wishlist
Informasi yang sudah Anda kumpulkan dan ketika pilhan telah Anda tentukan, sekarang saatnya Anda memasukkan pilihan furniture seperti rak sepatu atau lemari sepatu untuk menyimpan sepatu kesayangan Anda ke dalam wishlist.

Ketika Anda menargetkan pembelian saat gajian, wishlist ini akan berguna untuk memperkecil pilihan furniture. Hal ini agar kalian tidak perlu pusing ketika memilih dan meminimalkan risiko overbudget.

Cari Promo Gajian dan Diskon
Beberapa toko furniture, akan memberikan promo ketika memasuki waktu gajian. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan furniture impian Anda, meja tamu dengan desain minimalis misalnya. 

Anda juga bisa memanfaatkan potongan harga yang ada di Fabelio. Biasanya Fabelio menyediakan potongan harga hingga 38 persen. Fabelio juga menyediakan gratis biaya pemasangan dan gratis biaya kirim.

Itulah tips membeli furniture rumah agar sesuai dengan budget yang Anda siapkan. Anda bisa membuka situs Fabelio di Fabelio.com untuk membandingkan harga furniture pilihan Anda. Dijamin Anda akan mendapatkan furniture dengan harga termurah.

0 comments:

Post a Comment