Monday, February 11, 2019

4 Kegiatan yang Pasti Memerlukan Jasa Print Kain


Zaman sekarang memang identik dengan kepraktisan. Kalau bisa semuanya sudah jadi. Instan dan easy. Tapi, tidak halnya dengan fashion apalagi kalau sudah berbicara tentang kain. Ada beberapa kebutuhan yang pasti membutuhkan print kain dan jasa print kain untuk membuat kain yang berbeda dari orang lain atau bahasa gaulnya itu antimainstream. Sedikitnya ada 5 kegiatan yang pasti memerlukan jasa tersebut.

1. Lomba Model Tema Batik

Acara atau kegiatan pertama yang kebayakannya membutuhkan kain khusus yang tidak sama adalah acara lomba model bertema pakaian batik. Tidak Cuma bisa lebih berkreasi dengan motif dan warna, kamu juga bisa memilih kain yang kamu suka sendiri. Beda kain tentu beda pula kualitasnya. Kamu bisa memilih kain dasar yang lebih mewah dan menarik yang sebelumnya belum banyak ada di pasraan.

Di website tempat print kain ini biasanya sudah disediakan berbagai macam option kain-kain terbaik yang berkualitas. Kamu tinggal mendiskusikannya dengan penjahit andalanmu menegnai jenis kain seperti apa yang cocok dan akan menampilkan hal yang berbeda di panggung nantinya.

2. Saat Kamu Jadi Bridesmaid

Entah itu saudara, sahabat atau siapapun yang menikah, sudah menjadi tradisi dunia bahwa orang-orang terdekat si mempelai lelaki dan wanita harus mendampingi mereka alias menjadi bridesmaid. Satu hal yang paling mencolok dari briedesmaid ini adalah busana mereka yang cenderung sama. 

Biasanya kainnya sama persis. Hal yang membedakan mereka hanyalah model gaun atau pakaian yang mereka buat dan aksesoris yang mereka gunakan. Nah, kalau ingin lebih hemat dan sedikit ada sentuhan yang berbeda, kamu bisa membuat kain dengan motif pilihanmu sendiri. Pasti akan sangat berkesan. Kalaupun si mempelai yang membelikan, kamu tetap bisa memberikan saran untuknya untuk mencetak batik saja.

3. Jadi Panitia

Selanjutnya, kalau kamu merupakan orang yang aktif dalam sebuah komunitas ataupun kamu memang bekerja di bidang kepengurusan dan menjadi panitia di berbagai acara, maka kamu pasti suatu saat memerlukan outfit formal bersama teman-teman kamu. Untuk membuat kalian tampak lebih fresh dan profesional, maka kamu dan tim sebaiknya menggunakan jasa print kain batik dengan warna dan bahan yang kamu mau.

4. Yudisium dan Wisuda

Selanjutnya, ini momen paling berharga kedua setelah pernikahan yang dianggap sakral bagi kebanyakan orang. Nah, di sini kamu pasti perlu yang namanya kain batik. Kalau enggak saat wisuda ya pasti perlu saat yudisium. Nah, kalau kamu tipe orang yang suka nampak berbeda dari yang lain, kamu bisa memilih membuat desain batik kamu sendiri.

Nah, lalu di mana sih kita bisa mendapatkan jasa cetak kain profesional dan terbaik ini? Kamu bisa mengunjungi fullprint.id. Kamu bisa memesan secara online dan praktis pula, lalu kamu juga bisa memilih desain, membuat desain dan memilih jenismu sendiri. Sudah berasa jadi desainer sendiri ya.

0 comments:

Post a Comment