Friday, January 4, 2019

Chamonix Mont Blanc, Lokasi Liburan Syahrini yang Diselimuti Salju


Tahun baru 2019 boleh saja berlalu, namun liburan sederet selebritas tetap berlanjut. Kali ini, penyanyi Syahrini yang turut mengabadikan keseruan liburannya di Chamonix Mont Blanc, Perancis.

Syahrini mengunggah tiga buah potret saat sedang menikmati keindahan Chamonix Mont Blanc yang tampak putih diselimuti salju. Ia mengenakan tutup kepala putih, jaket berwarna senada, sarung tangan, celana hitam, dan kacamata ski es.

"Such A Fresh Air, Good Morning From The Mountain, Ski Time ! (Udara yang sedang, selamat pagi dari gunung, waktunya bermain ski!," tulis pelantun Dream Big ini di akun Instagram pribadinya.

Sementara, Chamonix Mont Blanc atau yang lebih dikenal sebagai Chamonix merupakan area resor dekat antara Perancis, Swiss, serta Italia. Dasar dari Mont Blanc, puncak tertinggi Pegunungan Alpen menjadi tempat wisata yang terkenal sebagai surganya bermain ski.

Melansir dari chamonix.com, ada beberapa atraksi yang dapat dilakukan di wilayah Chamonix Mont Blanc seperti mengunjungi danau Alpine. Daerah Mont Blanc memiliki banyak danau di ketinggian antara 2.000 dan 2.500 meter yang jadi tujuan menarik untuk berjalan-jalan.

Lalu menikmati panorama Mont Blanc yang dipenuhi salju, di mana memasuki lembah. Lalu, terlihat pula keindahan Mont Blanc yang memiliki ketinggian 4.810 meter di Eropa.

Keseruan di Chamonix Mont Blanc

Situs alami ketiga ini paling banyak dikunjungi di dunia. Setiap tahunnya gunung legendaris ini menarik jutaan pengunjung dan ribuan pendaki gunung.

Ada pula Aiguille du Midi yang selama lebih dari 60 tahun menjadi wisata paling terkena. Dari pusat Chamonix, perjalanan ditempuh selama 20 menit dengan kereta gantung Aiguille du Midi yang membawa Anda ke gerbang High Mountain di ketinggian 3.842 meter.

Kemudian, Montenvers - Mer de Glace, kereta apik yang terkenal ini akan membawa pengunjung ke situs Montenegro pada 1913 meter. Panorama mengagumkan dari gletser Mer de Glace, Drus dan Grands Jorasses.

Tak ketinggalan, Valley Blanche dan ski tur dapat diakses melalui mobil kabel Aiguille du Midi dan menawarkan ragam varian. Rute glasial ini sangat populer di awal musim semi. Pastikan memperhatikan kondisi salju dan ramalan cuaca.

0 comments:

Post a Comment